-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

TIPS MUDAH MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DENGAN AMAN

TIPS MUDAH MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DENGAN AMAN

Konten [Tampil]

Cara aman menggunakan whatsapp web - Whatsapp memang selalu memberikan fitur-fitur menarik untuk para penggunanya . Beberapa waktu lalu whatsapp juga resmi merisilis salah satu fitur terbarunya  yaitu Whatsapp Web . WhatsApp Web ini dipersembahkan dengan tujuan untuk mempermudah pengguna smartphone . Salah satu manfaat fitur ini yaitu membantu pengguna mengoperasikan WhatsApp pada PC atau Laptop . Terkadang saat kita disibukan dengan pekerjaan atau urusan yang mengharuskan kita berada di depan komputer,kita sering sekali mengabaikan Pesan masuk pada WhatsApp . 


Fitur ini dapat anda manfaatkan jika memang anda sangat sibuk pada komputer,agar kita daat melihat atau membalas pesan WhatsApp yang masuk pada PC atau Laptop  tanpa harus melihat atau menyentuh smartphone anda . nah Untuk Cara menggnakan fitur ini adalah :

  • Masuk Aplikasi WhatsApp anda
  • Pada layar utama WhatsApp
  • Disitu terdapat menu di bagian Pojok kanan atas (Titik Tiga) ,Klik
  • Anda akan melihat beberapa pilihan menu tersebut .
  • Klik WhatsApp Web 
  • maka anda akan disuguhkan pada laman Scanner .
  • setelah itu anda bisa buka Browser pada PC dan Ketiklah https://web.whatsapp.com/
  • pindailah kode barcode dengan kotak scanner pada WhatsApp (pastikan WhatsApp pada Smartphone anda  juga terkoneksi internet)



  • Jika berhasil masuk maka tampilannya akan seperti ini :


Dengan melakukan langkah-langkah diatas dengan benar,anda sudah bisa menggunakan WhatsApp Web pada PC maupun Laptop anda . mudah bukan ?

TIPS MUDAH MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DENGAN AMAN

Namun saat menggunakan whatsapp web ini anda tidak berhati-hati dan tidak memikirkan resikonya . Untuk itu Pembahasan pokok dari artikel ini yaitu bagaimana Solusi agar anda menggunakan WhatsApp Web dengan aman dan tidak terjadi Hal-hal yang tidak kita inginkan . Kadang saat anda ke Warnet atau penyewaan komputer dengan koneksi internet anda juga membuka WhatsApp web ini . Atau saat Laptop anda dipinjam teman anda .Anda mungkin berfikir dengan hanya menutup browser anda maka WhatsApp web anda akan terlogout .Hal yang ditakutkan adalah jika orang lain membuka https://web.whatsapp.com/ pada komputer atau laptop yang sebelumnya anda pakai mereka dapat melihat pesan dan isi dari whatsapp kita .Pastinya anda tidak ingin ini terjadi kan ?

nah untuk meminimalisir resiko tersebut Oprekinaja akan menambahkan bagaimana tips mudah menggunakan WhatsApp web dengan aman dan tidak beresiko . Cekidot :)

  1. Caranya juga cukup mudah,anda hanya Perlu membuka Whatsapp pada ponsel anda .
  2. Buka kembali MENU (Titik tiga) pada bagian Pojok kanan atas
  3. Pilih WhatsApp Web 
  4. Pilih Opsi "Keluar dari semua Komputer"
  5. maka dengan Otomatis akun WhatsApp pada WhatsApp web di PC anda akan Keluar .
https://oprekinaja.blogspot.co.id/

Jadi itulah beberapa trik seta solusi menggunakan WhatsApp Web dengan Aman . Minimalisirlah Resiko-resiko sekecil apapun,dengan begitu maka kita akan terhindar dari masalah-masalah yang timbul dari hal-hal sepele .Semoga solusi yang di berikan pada artikel ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan semestinya . jika ada pertanyaan dan saran silahkan sharing pada kolom komentar di bawah ini .

Terimakasih

0 Response to "TIPS MUDAH MENGGUNAKAN WHATSAPP WEB DENGAN AMAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel