-->

Berlangganan Artikel

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

3+ Best Launcher yang Ringan dan Keren 2017 Terbaru !! - Oprekinaja

Konten [Tampil]

https://oprekinaja.blogspot.co.id/
@oprekinaja


3+ Best Launcher yang Ringan dan Keren 2017 Terbaru !! -Oprekinaja - Android menghadirkan begitu banyak tipe dan model yang bersaing dari waktu ke waktu .Namun terkadang orang merasa bosan dengan tampilan bawaan smartphonennya. Dan sekarang hadirlah aplikasi yang bernama launcher.aplikasi ini sangat berkembang pesat karena launcher menghadirkan fitur yang sangat menarik dan keren yang dapat mengambil hati pengguna smartphone android .Dan sampai saat ini sudah banyak berbagai nama aplikasi launcher yang bersaing dengan fitur fitur andalannya dalam mempercantik tampilan smartphone android . kali ini kita membahas beberapa aplikasi launcher terbaik di tahun 2017 ini .yuk kita lihat beberapa aplikasinya :)

1.Nova Launcher

Nova launcher sudah ada dari tahun 2012 .Launcher ini mempunyai 2 tipe yaitu tipe gratis atau free dan berbayar yang sering di sebut Nova Launcher Prime. nova launcher memang sangat berkembang pesat sekali dan mempunyai banyak peminat . sampai saat ini nova launcher mempunyai sekitar 10 juta downloader pada google playstore . cukup banyak ya? wajar saja,dengan tampilan yang menarik dan hadirnya berbagai tema serta ringan.nova launcher menjadi salah satu launcher yang mendapat predikat terbaik setiap tahunnya.yuk kita lihat fitur-fiturnya :

https://oprekinaja.blogspot.co.id/
@oprekinaja

  1. Menambah,merubah dan mengatur icon pada home screen
  2. Membuat berbagai shortcut dengan gesture di home screen
  3. Mengatur home screen menjadi night mode dengan otomatis
  4. Mengubah fungsi homescreen dan tombol back pada smartphone
  5. Dapat melihat berapa notifikasi dengan unread count badges dengan tesla

2.Smart launcher pro 3

launcher yang kedua ini bernama Smart launcher pro 3. Tidak mau kalah dengan saingannya nova launcher .smart launcher pro3 memberikan tampilan yang sederhana namun memiliki keindahan pada tampilannya .launcher ini juga sangat ringan saat dioperasikan.Launcher ini juga memberikan beberapa fitur yang menarik di dalamnya .namun pada google playstore hanya mendapatkan 100ribu download yang tercatat.namun launcher ini sangat recomended untuk digunakan ,mari kita lihat fitur-fiturnya .

https://oprekinaja.blogspot.co.id/
@oprekinaja

  1. Mendukung 9 layar pada home untuk meletakan widget
  2. Memiliki banyak fitur lengkap dan bervariasi
  3. Memiliki tampilan yang sangat menarik dan berbeda dibandingkan launcher lain
  4. Memiliki berbagai widget yang bisa dinikmati untuk mempercantik tampilan

3.Go launcher Ex

Go Launcher Ex


launcher ini memang sudah lama lahir dan mampu bertahan dipasaran sampai saat ini .launcher ini tidak kalah bagusnya di banding 2 launcher di atas . sampai saat ini .sudah tercatat sekitar 100 juta yang mendownload dan memilih launcher ini untuk mempercantik tampilan smartphonenya .tanpa panjang lebar,langsung aja kita lihat fitur fitur nya :

  1. Manage aplikasi yang sangat mudah 
  2. custome tampilan home page
  3. pengelompokan aplikasi
  4. menampilkan dan menyembunyikan aplikasi 
  5. memilih tema
  6. Manage Page
Itulah beberapa penjelasan tentang aplikasi launcher terbaik dan terkeren tahun 2017.jangan lupa like dan comment artikel ini jika menarik . 


Terimakasih

1 Response to "3+ Best Launcher yang Ringan dan Keren 2017 Terbaru !! - Oprekinaja"

  1. Have you ever thought about creating an e-book or guest authoring on other sites? I have a blog based upon on the same subjects you discuss and would love to have you share some stories/information. I know my visitors would value your work. If you are even remotely interested, feel free to shoot me an e mail. navezgane map

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel